Selamat Datang

Assalamu'alaikum, wr wb.
Silahkan melihat, mempelajari atau mengunduh isi materi artikel dalam blog ini, juga sampaikan tabayyun demi kebaikan bersama, dan jangan lupa do'a buat pemilik blog ini. Semoga bermanfaat, Wassalam.

Kamis, 16 Juni 2011

ELECTRICAL WORDS [Kata-Kata Magnetis]

Pernahkah Anda melihat kilat? Apa yang Anda lakukan pada saat Anda melihat kilat tersebut? Mungkin, Anda termenung sejenak atau terkesima atau cepat-cepat membaca do’a. Namun, semua itu membuat Anda menjadi fokus sejenak terhadap situasi tersebut. Begitu juga dengan electrical word. Kata-kata ini layaknya sebuah kilatan-kilatan cahaya indah yang mampu menyinari lingkungan sekitarnya dengan pandangan yang menakjubkan.
Kita sering memperhatikan ceramah-ceramah agama, kata-kata magnetis [Electrical Word] sering digunakan sebagai kilatan-kilatan motivasi yang dapat menembus pikiran bawah sadar seseorang.
Dalam proses belajar mengajar, sebaiknya seorang guru mampu menggunakan jurus sakti kata-katanya dengan menggunakan electrical word. Berikut ini contoh-contohnya.
Bu Guru  :

Siswa       :
Apakah kalian tahu bahwa sesungguhnya otak manusia memiliki berbagai keajaiban?
Keajaiban apa saja, Bu?
Bu Guru  :


Siswa       :
Salah satunya yang menakjubkan, berdasarkan hasil riset bahwa kreativitas dan ingatan otak manusia adalah tanpa batas. Itulah salah satu kehebatan yang luar biasa.
Selain itu, apa lagi Bu?
Bu Guru  :


Siswa       :
Tak manusia adalah alam semesta seberat satu kilogram. Berarti hal itu berarti kecanggihan otak manusia benar-benar hebat dan dahsyat.
Dahsyat sekali ya, Bu?
Bu Guru :
Benar, pesona otak manusia yang sempurna telah diciptakan oleh Tuhan yang MahaKuasa agar kita semua bersyukur atas pancaran kasih dan nikmat luar biasa yang telah Tuhan berikan.

Bagi orangtua yang ingin memotivasi anak-anaknya, electrical word bisa memberikan tekanan-tekanan semangat, sekaligus meningkatkan fokus anak untuk mendengarkan, memperhatikan, dan merasakan setiap perkataan yang diucapkan oleh orangtuanya.
No
Common Words
Electrical Words
1
nyaman
Luar biasa
2
penasaran
terpesona
3
berenergi
berdaya ekstra
4
bersemangat
bergairah
5
cepat
kilat
6
senang
berdaya kosmik
7
baik
menakjubkan
8
terfokus
Penuh energi
9
bahagia
Nikmat luar biasa
10
tertarik
Terkesima
11
menarik
menawan
12
suka
mengidolakan
13
mengasihi
Memancarkan kasih
14
termotivasi
Terbangkitkan semangatnya
15
menyenangkan
spektakuler
16
bagus
sempurna
17
pintar
brillian
18
cerdas
dikaruniai
19
puas
terpuaskan
20
damai
teduh
21
Tidak jelek
Tidak lebih baik  lagi
22
Sangat baik
hebat
23
hebat
fenomenal
24
dicintai
dipuja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar